Kerjasama Riset

Jadi ceritanya..
Kantor saya baru saja kedatangan tiga alat baru, yang pertama itu adalah Gas Chromatography Mass Spectrometry (GC MS), yang kedua adalah High Performance Liquid Chromatogragraphy (HPLC) dan yang ketiga adalah Liquid Chromatography Mass Spectrometry (LCMS). Alat-alat tersebut melengkapi alat-alat yang sudah ada di Laboratorium kami yaitu Gas Chromatography (GC) dan juga Atomic Absroption Spectrometry (AAS) – Graphite Furnace. Ya secara teori di atas kertas, laboratorium saya sudah memiliki alat-alat uji yang mantap tenan.

Karena sudah dilengkapi dengan alat-alat tersebut, maka tugas saya dan para peneliti lainnya adalah membuat penelitian-penelitian dengan kualitas yang baik sehingga bisa bermanfaat bagi industri. Selain itu hasil penelitian yang dilakukan diharapkan juga dapat ditulis dalam berbagai macam tulisan untuk kemudian dipublikasikan di Jurnal-jurnal nasional maupun international.

Nah, melalui tulisan ini, saya mengajak kawan-kawan saya yang berkecimpung dalam penelitian kimia, biologi, farmasi dan sebagainya untuk melakukan kolaborasi dengan saya. Kolaborasi bisa dilakukan dalam berbagai macam bentuk, kontribusi yang bisa saya berikan bisa berbagai macam, ide, penyediaan bahan baku, tempat penelitian ataupun penggunaan laboratorium untuk melakukan pengujian

Kalau kalian tertarik, kontak-kontak saya ya di nomor 085624772170

Demikian dari saya..

Tinggalkan Balasan

