Potong Rambut

Jadi Ceritanya….

Rambut saya beberapa minggu terakhir ini sudah terlihat sangat acak-acakan, ya bisa dibilang gondrong lah.. Sehingga aura ketampanan saya sedikit berkurang. Walaupun sebenarnya saya juga lagi ga butuh-butuh banget itu aura ketampanan. Ya karena emang sehari-harinya saya lebih banyak mendekam di kamar menyelesaikan thesis atau bilapun keluar rumah hanya ke pasar dimana tidak ada orang yang kenal saya. Bila pun ada pertemuan hanya 1 kali dalam 2 minggu…

Namun, setiap abis wudhu, saya selalu melewati cermin dan tentu saja melihat sekilat wajah saya yang terpantul dari sana. Semakin di lihat, ko kayanya gondrong gini ga rapih ya, masa menghadap Allah SWT tapi rambutnya acak-acakan..

Akhirnya, Setelah mengumpulkan upaya dan tenga untuk memotongnya, akhirnya Hari ini saya potong rambut juga, Namun berhubung harga potong rambut di salon itu minimal 20 AUD, dan itu cukup untuk beli daging 2 Kg atau 7 Kg Chicken wings, atau 5 Kg Drumstick yang notabe nya cukup untuk makan 1 minggu, Maka saya mencari alternatif lain demi memangkas ini rambut.

Maka berkunjung lah saya ke tempat teman saya di daerah utara Adelaide. Bermodalkan ongkos bus sekitar 1,8 Aud PP dan membawa Nasi Briyani pemberian orang Arab baik Hati dan ayam bumbu kuning dari pengajian Pagi, maka pergilah saya menuju ke rumah teman tersebut.

Setelah ngobrol ngalor ngidul tentang dunia yang penuh sandiwara ini, maka masuk lah pada inti acara yaitu pemotongan rambut.

Lalu dengan PD nya saya bilang ke teman saya tersebut, cukup potong pinggirnya saja.. yang pertama agar cepat, yang kedua adalah karena kapan lagi bisa potong rambut model gini kalau bukan di sini.. Kalau di Indonesia, aduh deh.. Bisa kena smpirt sama mabes… xixixixixxx…..

Saya hitung-hitung, walaupun di potong pinggirnya saja, saya yakin rambut saya masih akan tetap rapih sampai saatnya saya pulang ke Indonesia pada akhir Juni atau awal Juli tahun 2015…

maka jadi lah rambut saya seperti King Jong Un….

Hail yeahhhh…..Selamat malam semua….FOto

Tinggalkan Balasan

