BBQ di Adelaide

Banyak hal yang saya suka dari Kota ini, salah satunya adalah fasilitas publik yang sangat wah dan lengkap.. Saya tidak sekedar berbicara sarana transportasi publik seperti kereta, trem atau Bus.. Namun sarana rekreasi bagi warganya pun memiliki grade yang top.. Selain itu, fasilitas tersebut dapat dinikmati dengan gratis-tis-tis..
Salah satu kegiatan paporit saya adalah barbeque di taman.. Yup.. Barbeqeu di taman.. saya cukup membawa bahan makanan yang ingin di bakar, dibawa ke taman, lalu pesta pun di mulai..
Apa saja fasiltias yang di sediakan?
Yang utama adalah pemanggang, hampir di setiap taman ada pemanggang seperti yang saya gunakan di foto. Penggunaannya pun gratis, jadi saya tinggal datang, pencet tombol on, lalu daging-daging siap di olah..
Nah, berhubung pinggan ini digunakan juga oleh orang lain, maka ada beberapa hal yang hal diperhatikan. Yang pertama adalah, saya mengalasi pinggan nya dengan alumunium foil, selain agar tidak terlalu kotor, juga untuk jaga-jaga jangan-jangan tuh pinggan habis di pakai untuk membakar Pork dan kawan-kawannya.. xixixixixixxx….
Yang kedua adalah, setelah selesai, jangan lupa membersihkan kembali hingga seperti semula saat pertama kali datang..
Nah, di belakang punggung saya, itu ada fasilitas lapangan tenis. Jadi sambil nunggu bakar-bakar, bisa sambil melemaskan otot-otot dengan cara berolahraga. Nah, di sebalah kanan saya (foto menyusul) ada taman bermain yang berisi serodotan, ayunan, pasir dsb sebagai sarana bermain anak-anak..
Lalu di depan saya adalah Pantai.. Yup langsung ke pantai saudara-saudara.. Fotonya sudah saya upload sebelum foto ini…
Jadi, saat penat, atau saat ingin berkumpul bersama keluarga, maka tidak perlu mengeluarkan ongkos terlalu mahal, atau jajan mahal-mahal di Mal, cukup belanja daging, bawang bombay dan membawa roti, lalu pergi lah ketaman-taman yang berada di seputaran kota adelaide, maka anda sudah bisa untuk mengendorkan syaraf anda..
Mungkin seperti ini lah salah satu ciri kota ideal..
Kota yang Memanusiakan Manusia…
Selamat malam semua

Tinggalkan Balasan

