Rokok dan Alkohol

Jangan sampai….

Suatu saat nanti, ada seorang anak yg mengingatkan orang tuanya untuk tidak merokok atau minum-minuman keras karena alasan kesehatan namun malah di jawab oleh orang tuanya dengan kata-kata..

“ngapain toh le kamu larang-larang bapak merokok sama minum alkohol, emang kamu dah berbuat apa untuk negeri ini, untuk keluarga ini…? kalau bapak dah jelas, nyekolahin kamu, menafkahi adik2 mu, mengabdi di masyarakat jad pak RW. Le… Dari pada situ larang-larang aku merokok dan minum minuman berakohol, mending sana kamu belajar biar pinter, biarkan lah bapak mu ini merokok dan minum minuman berakohol, yg penting aku bisa nafkahi ibu mu dan memberi mu jajan serta bisa berguna bagi masyarakat”

Selamat pagi semua….

*saya ga suka asap rokok
*saya tidak minum minuman berakohol

Jadi opini di atas bias murni presepsi dari saya, hanya melihat satu sudut pandang sehingga tidak ilmiah karenanya perlu di uji kebenarannya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s