Belajar dari Pak Prabowo

Satu hal yang saya tangkap dari sikap pak prabowo…

Walaupun dikecewakan bagaimanapun juga oleh orang pernah dibimbing olehnya, namun saya melihat beliau tidak menunjukkan dendam. beliau dengan rendah hati menyapa, memberi persetujuan, bahkan mendatangi untuk menyalami.

Mungkin bila saya berada pada posisi pak prabowo, saya tidak bisa berbuat itu. saya akan tunjukkan wajah kekecewaan saya kepada orang tersebut..

ah pak prabowo…

Darimu, aku belajar arti menerima kehidupan ini.. belajar memaafkan dan selalu melihat masa depan. biarkan masa lalu sebagai bumbu-bumbu kehidupan..

NB:
Istri saya berkata : Aaa.. mungkin pak prabowo pernah mengalami hal yang jauh lebih mengecewakan dari sekarang.. jadi, baru sebatas ini mah belum ada apa-apanya… bisa jadi..

Selamat malam semua

Tinggalkan Balasan

