Engga “kinclong”, Sepatu Karim Menjadi Pusat Perhatian

Warnanya tidak kinclong
Warnanya tidak kinclong

Ada yang berbeda dengan keadaan di sekitar Masjid Al-Muhalilin pada sore ini, Hal tersebut terjadi karena kedatangan seorang alumni yang telah 9 tahun lulus dari sekolah. Para siswa sangat antusias untuk menyambut kedatangannya.

Pemandangan menarik sudah terjadi saat Karim Abdullah, mantan pengurus masjid mulai memasuki gerbang sekolah. Mata siswa langsung tertuju pada penampilan beliau yang sangat sederhana. Kaos berkerah berwarna merah putih ungu, dipadu dengan celana hitam terasa pas dengan ukuran tubuhnya yang cukup tambun.

Setelah selesai menunaikan shalat ashar, para jamaah langsung mengerubuni untuk meminta salaman, sebagian lagi berkumpul di teras masjid memperhatikan sepatu kulit cokelat yang tidak bertali.

Mereke Steps, tapi reget, ga kinclong koyok duweke pejabat (Mereknya Steps, tetapi kotor, tidak kinclong seperti sepatu pejabat),” ucap seorang jemaah.

Beberapa orang yang kebetulan membawa kamera DSLR langsung mengabadikan sepatu Karim, termasuk memotret bentuk sepatu yang jauh dari mewah tersebut.

Katanya karim sering make sepatu itu, denger-denger sepatu itu ga kinclong karena sering dipake kemana-mana. jadi saking sibuknya lupa untuk dicuci apalagi disemir.

“Orangnya gendut tapi tetep macho, tetep cocok jadi menteri,” komentar Niken yang mengaku gemes melihat sosok Karim. Walaupun sering lihat, tapi ko sekarang rasanya beda.

Setelah selesai menunaikan shalat ashar, karim langsung bergegas keluar dan menaiki motornya. Dia hanya tersenyum dan menyalami sambil mengingatkan para siswa untuk semangat belajar agar bisa lulus dengan nilai yang baik

Terima kasih pada para siswa, saya pamit dulu ya..

*kira-kira begitulah khayalan si karim… wkwkwkwkwkkw
*copy paste dari berita yg heboh, dengan sedikit modifikasi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s