Vila di Puncak

Orang kaya yang punya Villa di Puncak itu pada Goblok ya? tiba-tiba tanpa ada angin dan hujan teman ku yang bernama Jono langsung mengeluarkan sumpah serapahnya di hadapanku.

“Tenang-tenang, tarik nafas dulu dong. Jangan misu-misu ga jelas begitu. Ambil nafas, buang pelan-pelan, iya lakukan sampai terasa konstraksi di perut dan siap-siap untuk menekan agar bayi nya keluar” aku pun mengatakan hal itu agar mencairkan suasana.

Aku : Jadi ada apa dengan orang kaya di puncak yang punya vila?
Jono : Ya mereka tuh kaya tapi goblok ya, punya duit banyak, dibikin nya villa dipuncak, ditinggalin paling seminggu sekali, bahkan ada yang sebulan sekali. Udah mah jarang ditinggalin, mereka menggaji orang untuk jaga itu vila. 

Lah penjaga nya itu yang untung, kerja santai, dapat gaji, rumah besar, villa nya suka disewain ke orang lain, duitnya dikantongin. Nah orang kaya nya pontang-panting nyari uang di kota, berangkat pagi, pulang malam, kena macet, menghirup udara kotor, darah tinggi, marah-marah ma anak buah, nyampe rumah dicemberutin istri. orang kaya ko goblok ya?

Aku : Jono-jono.. dikira kenapa, bilang aja lu iri kan, misu-misu gara-gara mau nyewa villa buat acara ma temen2 kuliah tapi harga sewanya mahal? Makanya jadi orang kaya, biar kalau mau liburan bisa langsung pergi, ga usah pusing nyari-nyari-vila.

Jono : iya sih. hehehehheeeee

AKu : Ngomong-ngomong, ada loh Villa yang mahal tapi menguntungkan bagi pemiliknya?

Jono : waduh, villa apa tuh?

Aku : Itu loh, villa yang di Barcelona?

Jono : Maksudnya..?

Aku : masa ga tau sih? itu david vila, striker barcelona

Jono : Ah.. ternyata lu yg goblok ya… david villa mah dah ga di barcelona lagi..

Aku : Waduh… ko bisa? emang di Barcelona ada satpol PP juga yang suka nge-gusurin vila?

Jono : ah, cape gw ngobrol ma lu mah.. ga nyambung-nyambung. itu mah bukan vila, cuman gubuk untuk bercocok tanam.

Aku : Ape lagi…. udah ah.. gw mau minum kopi dulu, mumpung Luwak di belakang rumah baru EE, kan kopinya pasti mantap, fress from the Oven

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s