Happy Birthday to My Self

Tanggal 28 kemarin, saya genap berusia 27 tahun. Banyak hal yang telah dilakukan, dan lebih banyak lagi hal yang belum dilakukan. Sebagai manusia, tentu saja saya selalu berharap bahwa hari ini lebih baik dari kemarin, dan hari esok lebih baik dari pada hari ini. Kado spesial untuk saya pada tahun ini adalah melanjutkan pendidikan S2 di IPB. Seperti kata pepatah nenek moyang kita “kalau sudah rezeki pasti tidak akan kemana” tinggal kita berusaha lalu tawakal dan memperbanyak do’a.

Tidak terlalu banyak keinginan yang ingin saya capai pada usia 27 tahun ini, Ya berharap kuliah saya lancar, bisa dapat IP 4, anak sehat, bisa segera membeli rumah sebagai kado untuk istri tercinta, bisa pergi umroh atau mungkin naik haji, dapat score IELTS 7 sehingga tahun depan jadi pergi ke Australia, dan tentu saja cita-cita tertinggi bagi seorang muslim, mati syahid dan masuk surga.. (eh itu mah banyak ya.. hehehehehee…)

Selain harapan untuk saya pribadi, saya juga berharap agar keluarga besar saya selalu dalam keadaan sehat walafiat, Ibu jadi haji yang mabrur, ayah makin banyak bikin karya Rahmah segera di WIsuda, Diina juga diwisuda tahun depan, himmah lancar kuliahnya, Istri tercinta bisa menggapai cita-citanya.

Ah, sudah lah, jadi banyak begitu cita-cita nya…

Selamat ulang tahun untuk diriku sendiri

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

