PILKADA JABAR-saatnya memperluas ladang amal

[demokrasi]
Inilah menariknya demokrasi, saat suatu kebijakan/pemimpin ditentukan oleh mayoritas suara terbanyak hasil Pemilihan umum. Berapapun orang yang ikut pemilihan, yang mendapat suara terbanyak lah yang menang.

Bila merujuk pada suara terbanyak, seharusnya Golput yang menang, karena hampir 12 juta orang yang tidak ikut mencoblos (DPT Jabar 32juta jiwa). Namun yang berhak menang ditentukan dari jumlah orang yang memilih. Maka Ahmad heryawan yang hanya dipilih oleh 6,5 Juta jiwa memenangkan Pemilihan dan berhak untuk membuat kebijakan bagi 42 juta warga jabar.

Silahkan anda protes, caci maki, hina, mengutuk, dan ungkapan2 jelek lainnya. yang jelas, Pemenang Pilkada mempunyai hak untuk membuat kebijakan untuk memajukan masyarakatnya. Memiliki alokasi anggaran untuk menambah ladang amal, mensejahterakan rakyat, memberikan pendidikan yang layak bagi masyarakat, memberikan pemahaman agama kepada masyarakat melalui institusi resmi, memberikan layanan kesehatan yang baik, membantu para petani untuk meningkatkan kesejahteraan mereka, dan hal-hal positif lainnya yang semuanya bertujuan untuk mensejahterakan masyarakat. Sehingga saat dunia sudah tercukupi, maka mereka akan dapat dengan tenang untuk beribadah.

Sedangkan anda yang suka mengutuk-ngutuk kami, selamat berjuang dengan menggunakan jalan anda. Walaupun anda tidak membantu kami, namun yakinlah, pintu kami selalu terbuka untuk membantu anda semua. Masukan anda akan kami akomodir..

Do’a kan kami agar selalu istiqomah..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s