[Saya Siap Menjadi Calon President] “bila ada yang mengusulkan”

Melihat Indonesia saat ini membuat hati saya menjadi sedih. Kerusuhan yang mengatas namakan SARA semakin sering terjadi, padahal kemerdekaan Indonesia diperoleh dengan tetes darah dan air mata dari para pejuang yang rela mempertaruhkan seluruh jiwa raganya. Namun sekarang nilai-nilai persatuan dan kesatuan mulai luntur bahkan mencapai titik yang paling bawah.

Pemerintah saat ini boleh mengatakan bahwa pertumbuhan ekonomi selalu tinggi di atas 5% tiap tahunnya, PDB, pendapatan perkapita, angka kemiskinan dan bahasa-bahasa ekonomi selalu mengalami peningkatan bahkan termasuk yang paling stabil dibandingkan dengan negara-negara lain (bahkan dibandingkan dengan negara maju)

Namun angka-angka itu hanya lah semu semata, karena kenyataan di lapangan jauh berbeda. Kesenjangan ekonomi semakin tinggi, yang kaya makin kaya yang miskin makin miskin. Konflik horizontal terjadi bukan semata-mata karena SARA namun lebih karena masalah pemenuhan perut. Angka kejahatan terus meningkat, narkoba makin merajalela, anak muda lebih suka tauran dibandingkan berprestasi dalam bidang akademik. Maka mau di bawa ke mana negara ini?

Tahun 2014 akan segera tiba, calon president sudah mulai bermunculan baik dari kalangan politisi, artis maupun pengacara. Namun belum ada satu calon pun yang mampu menjawab tantangan Indonesia ke depannnya.

Oleh Karena itu, untuk menjawab kebutuhan bangsa ini, dan berdasarkan panggilan jiwa serta permintaan dari para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, serta berbagai organisasi masyarakat yang ada di Seluruh penjuru Indonesia, maka saya “Karim Abdullah” memproklamasikan diri saya bahwa “Saya siap dicalonkan untuk menjadi Calon president Republik indonesia periode 2014-2019”

Program unggulan saya adalah
1. Mengembalikan Indonesia kepada Khitatah awal negeri ini sesuai dengan UUD 45.
2. Menghapus Otonomi daerah karena telah melenceng dari tujuan.
3. Menaikkan harga BBM, sehingga kelebihan uang akan digunakan untuk membangun jalan, irigasi, sekolah dan sarana umum lainnya.
4. Memperbanyak pesawat sekelas N-250 gatot kaca untuk menghubungkan antar pulau di Indonesia
5. Memindahkan Ibukota negara ke Makassar
6. Membangun 10 Universitas negeri di Indonesia Timur
7. Membuat Sub way di kota-kota besar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s