S2 oh S2

beberapa minggu ini saya sedang mengalami ke-galauan yang amat sangat. penyebabnya sederhana. saya ingin kuliah s2, namun sudah 2 kali meminta izin untuk ikut tes namun kepala balai belum juga memberi izin. padahal saya sudah malas kerja, ingin kemebali ke bangku sekolah, mengerjakan tugas bersama kawan, menambah isi otak dengan berbagai macam pengetahuan baru.

kenapa saya sangat ingin sekali melanjutkan s2, karena saya sedang mengalami kebosanan yang amat sangat terhadap pekerjaan saya. pekerjaan yang montoton, tidak menambah pengetahuan, dengan orang-orang yang itu-itu saja. pokoknya pingin kuliah lagi lah

sekarang lagi mencoba mengumpulkan kekuatan untuk meminta izin ke kepala balai agar saya di izinkan untuk melanjutkan s2 tahun ini. smoga kali ini kepala balai memberi saya izin sehingga galau saya bisa segera hilang. doa kan saya ya kawan kawan

Tinggalkan Balasan

