Pahlawan

17 agustus terkenal karena kemerdekaan indonesia

28 oktober terkenal karena sumpah pemuda

28 september terkenal karena hari lahirnya karim

10 november terkenal karena perjuangan arek2 suroboyo mengusir penjajah dari tanah indonesia..

ngomongin masalah pahlawan.. masih ada ga sih pahlawan pada saat ini?

kalo ada, kira-kira apa sih kriteria pahlwan saat ini?

bingung kan…

menurut gua, ada dua jenis pahlawan.. yaitu pahlawan sekala kecil dan pahlawan sekala besar.. kalo gitu, ada juga dong pahlawan sekala menengah?… ga ah, karena gua yang mengelompokkan, gua cuman pingin 2 jenis aja, pahlawan kecil dan besar, kalo mau protes, bikin aja sindri. hehehe………….

kalo pahlwan kecil tuh, pahlawan yang berjuang untuk keluarganya, misalkan adalah ayah..

kalo pahlwan besar adalah orang memikirkan kepentingan bangsa dan tanah airnya…

begitu…

kira2, siapa ya orang yang cocok disebut pahlawan saat ini, presiden, menteri, gubernur atau anggota DPR? kayanya merka bukan.. soalnya kebanyakan mereka masih mementingkan dirinya sendiri, memperkaya diri dan lupa pada rakyanya… malahan, mereka lebih suka korupsi..

saya sedang mencarai pahlawan, apakah kamu akan menjadi pahlawan besar? bukan hanya pahlawan kecil..

hidup pahlawan..

One thought on “Pahlawan

  1. eeeee…. jarang kau isi blog mu ya bocah!! hehehehehe

    nuwun sewu,,, numpang liwattt… hyahahahh

    eh eh eh,,, cowonya “Cewe” ituh cakep yak!! putih!!,, beda jauh ama lu… hihihihih

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s